Minggu, 20 Mei 2012

Internalisasi Etika Bisnis Islam Dalam Komunikasi Pemasaran (Studi Pada PT TELKOM Kandatel ___________)090


Bisnis merupakan serangkaian peristiwa yang melibatkan pelaku
bisnis, terkait dengan komunikasi pemasaran dalam persaingan yang
semakin kompetitif, maka perusahaan tidak bisa lepas dari etika bisnis.
Ketika etika difahami sebagai seperangkat prinsip moral yang benar maka
etika diperlukan dalam bisnis karena aplikasi etika bisnis identik dengan
pengelolaan bisnis yang profesional. Dengan semakin tingginya kualitas
yang diberikan oleh perusahaan, diharapkan mampu menarik respon
positif pelanggan maka kemudian pelanggan akan memberikan
penghargaan berupa loyalitas.
Penelitian ini merupakan penelitian diskriptif, dengan pendekatan
kualitatif, data yang digunakan adalah data primer dan sekunder, dengan
teknik pengumpulan data wawancara, observasi, dan dokumentasi,
sedangkan metode analisis datanya menggunakan analisis deskriptif,
karena pada penelitian ini penulis mendiskripsikan internalisasi etika
bisnis
Hasil penelitian, menunjukkan bahwa PT TELKOM Kandatel
___________, dalam melaksanakan kegiatan bisnisnya sangat mengedepankan
dan menerapkan etika bisnis, hal ini dapat dibuktikan dalam komunitas
perilaku di lingkungan PT TELKOM Kandatel ___________ dalam komunikasi
pemasaran. Hal ini ditunjukkan dalam kejujuran, transparan, komitmen,
kerjasama, disiplin, peduli dan tanggungjawab yang ini semua dijalankan
dalam rangka untuk sustainable perusahaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar